Welcome to My Blog

Selamat datang di blog saya.. Semoga blog ini dapat menjadi berkat..
Feel free to leave comment here.. and to contact me..
Thanks..

Jumat, 14 Mei 2010

Yesus Selalu Peduli


TAK PERNAH SENDIRI LYRICS - Ux Band

saat kau jatuh dan terluka
hidup hampa kau rasa
jangan pernah takut dan menyerah
krn aku pernah merasakannya

**
saat kau sendiri menanti
harapan yang tak pasti
janganlah kau bimbang menjalani
krn semua pernah aku lalui

bulu yang patah terkulai
takkan pernah dipatahkan
sumbu yang pudar yang layak
takkan pernah dipadamkan

sadarilah kau takkan pernah sendiri
ada Yesus yang selalu peduli


===================================


Thanks God..


Untuk mengerti kami
Untuk mengisi kehampaan ini
Untuk mengisi kekosongan ini
Untuk selalu peduli apa yang terjadi
Untuk tak pernah meninggalkan kami sendiri


Maaf kami kadang mengandalkan diri sendiri
Kami sombong dan sering menilai orang lain dengan standar kami
Tuhan, bila orang lain memiliki dan saya tidak, biarlah saya mengerti bahwa itu dari Tuhan
Supaya hati saya tidak iri dengki dendam
Biar saya dapat memaafkan
Seperti Engkau yang selalu memaafkan saya, padahal seringkali saya menyakiti Tuhan


Tuhan yang mengijinkan
Tuhan yang memberi
Tuhan yang mengambil kembali


Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

visit forum:

the forum is underconstruction and in the trial periods
-It's God who arms me with strenght and make my way perfect-