Welcome to My Blog

Selamat datang di blog saya.. Semoga blog ini dapat menjadi berkat..
Feel free to leave comment here.. and to contact me..
Thanks..

Senin, 03 Mei 2010

Tuhan Tak Pernah Tertidur!!

Saya baru saja baca berita yang tak biasa.. 


Belakangan ini issue seperti ini sangat sering terdengar..

Yang terlintas di pikiran saya adalah..siapa yang bersalah dalam kasus ini?
Si "pria"? si wanita? keluarga?

Saya bertanya pada Tuhan.. 
Tuhan, mengapa ini bisa terjadi..?
Tertulis di Alkitab bahwa Engkau hanya menciptakan Adam dan Hawa..
Pada mulanya hanya pria dan wanita
Oleh karena itulah selama beribu2 tahun hanya pria dan wanita yang diakui ada di dunia ini oleh masyarakat
dan juga oleh GerejaMu, Tuhan

Sedangkan transgender, siapakah mereka??
Apa mereka menciptakan diri mereka sendiri??
Atau lingkungan yang menciptakan mereka??

Entahlah.. manusia itu rumit, dunia ini rumit..
Hanya segelintir orang yang merasa mengetahui segala sesuatu dan memiliki alasan ideal untuk segala sesuatu..
Padahal sebenarnya mereka sama sekali tak tahu bahwa dunia ini luas, dan masih sangat banyak hal yang tidak mereka ketahui..
Jadi, mereka ini pintar atau bodoh?

Dan akupun berdoa:
Tuhan, tolonglah aku supaya aku mengetahui segala sesuatu yang perlu aku ketahui
dan tidak memusingkan hal2 yang tak perlu aku ketahui..
Tolonglah aku juga supaya ketika aku mengetahui hal2 yang harus aku ketahui, aku dapat menerima kenyataan!

Yah.. saat ini tak ada yang tahu alasannya mengapa terjadi issue transgender tsb..
Tapi Tuhan tidak pernah tertidur!
Dia selalu tahu apa yang terjadi, dan Ia tidak akan melupakan ciptaanNya..
Dia akan menjawab setiap pertanyaan pada waktuNya, dan Ia akan memberikan kelegaan atas masalah ini.

Bantu mereka berdoa, dan juga untuk setiap teman yang mengalami hal yang sama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

visit forum:

the forum is underconstruction and in the trial periods
-It's God who arms me with strenght and make my way perfect-