Welcome to My Blog

Selamat datang di blog saya.. Semoga blog ini dapat menjadi berkat..
Feel free to leave comment here.. and to contact me..
Thanks..

Minggu, 18 April 2010

Who Am I?

Lirik yang sangat indah dari band rohani Casting Crowns membuat saya merenung!
Siapakah diri saya? Saya ini milik Tuhan.. dan segala yang saya miliki ini adalah pemberian Tuhan! 
Saya baru memahami bahwa hidup saya sama sekali bukan tentang siapa saya, tapi Tuhan yang telah menjadikan saya dan segala ini tentang Dia!

Seringkali kenyataan hidup membawaku:
1. Berhasil --> sikapku: Aku! Aku adalah yang terbaik, Aku berhasil, Aku hebat, Aku sukses, Aku kaya, Aku punya banyak talenta, Aku berbakat melayani, Aku disukai banyak orang.. Semuanya aku.
2. Gagal --> Aku! Aku tak berguna, Aku ditelantarkan, Tuhan tak menolongKu, Aku tak punya apa2, Aku tak bisa apa2, Aku bukan siapa2.. Aku marah pada Tuhan, merasa diriku tak berarti. Semuanya aku.

Ternyata bukan AKU! Ternyata itu DIA! Segalanya adalah Dia.. bukan Aku..

Thanks God.. Baru saja aku mengetahui makna hidupku.. dan aku sungguh sangat mencintaiNya
Aku sangat berterimakasih padaNya
Secara tidak sadar selama aku hidup, segala hal adalah Dia.. Dia memberi segalanya..
Jika bukan karena Dia, tidak ada Aku
Tidak ada keberhasilan, dan kegagalan pun tak ada maknanya

Siapakah saya? Sehingga Tuhan begitu mencintai saya, dan memberikan semua ini sampai hari ini saat ini detik ini, Tuhan benar2 mencukupkan saya.. dan Dia telah memberikan segalanya..
Keberhasilan, kegagalan, harta milik, kehilangan..

Segala hal adalah milik Tuhan, yang Ia pinjamkan untuk saya, karena Ia mengasihi saya..
Ia yang memberi, Ia yang berhak mengambil kembali..

Sulit untuk diungkapkan dengan kata2..
Betapa tidak berartinya diri ini dibandingkan dengan apa yg telah Tuhan kerjakan bagi saya

Lagu ini sangat indah, mencerminkan kita manusia yang tidak berharga
Tapi Tuhan mengasihi kita sangat
Sehingga dia mau memberikan kepada kita kecukupan
Bahkan Ia memberikan diriNya
dan mendengarkan kita di saat apapun juga

Kami milikmu ya Tuhan, oleh karena itu kami tak akan khawatir akan diri kami..
Karena kami milikmu..

Klik link di bawah ini untuk mendengarkan lagu tsb..


God bless!



Watch Who Am I Video

Lyrics


Who am I, that the Lord of all the earth
Would care to know my name
Would care to feel my hurt
Who am I, that the Bright and Morning Star
Would choose to light the way
For my ever wandering heart

Not because of who I am
But because of what You've done
Not because of what I've done
But because of who You are

I am a flower quickly fading
Here today and gone tomorrow
A wave tossed in the ocean
A vapor in the wind
Still You hear me when I'm calling
Lord, You catch me when I'm falling
And You've told me who I am
I am Yours, I am Yours

Who Am I, that the eyes that see my sin
Would look on me with love, and watch me rise again
Who Am I, that the voice that calmed the sea
Would call out through the rain
And calm the storm in me

Not because of who I am
But because of what You've done
Not because of what I've done
But because of who You are

I am a flower quickly fading
Here today and gone tomorrow
A wave tossed in the ocean
A vapor in the wind
Still You hear me when I'm calling
Lord, You catch me when I'm falling
And You've told me who I am
I am Yours, I am Yours

Not because of who I am
But because of what You've done
Not because of what I've done
But because of who You are

I am a flower quickly fading
Here today and gone tomorrow
A wave tossed in the ocean
A vapor in the wind
Still You hear me when I'm calling
Lord, You catch me when I'm falling
And You've told me who I am
I am Yours, I am Yours

I am Yours
I am Yours
Whom shall I fear
Whom shall I fear
'Cause I am Yours
I am Yours

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

visit forum:

the forum is underconstruction and in the trial periods
-It's God who arms me with strenght and make my way perfect-